Rabu, 07 Oktober 2009

Sekilas PTI

saat saya mengikuti kuliah pengantar teknologi informasi yang pertama kali pada tanggal 2 oktober 2009 saya mendapat sebuah kesan pengajaran yang santai oleh dosen pengajar tersebut.dan saya tetapi dalam cara pengajaran yang santai itu mahasiswa tetap harus serius dan mahasiswa itu sendiri yang harus lebih aktif dalam belajar.dan harapan saya untuk kuliah-kuliah selanjutnya bisa berjalan dengan lancar danantara dosen dan mahasiswa bisa bekerja sama dengan baik.saya uga berharap agar dosen juga selalu senantiasa bisa membantu mahasiswanya dalam menyelesaikan tugas-tugas apabila mahasiswa tersebut mengalami kesulitan dalam tugas tersebut.itulah kesan dan harapan saya pada kuliah yang pertama dan selanjutnya.

untuk mata kuliah yang satu ini memang asik karena kita bisa mengetahui serta belajar banyak untuk masalah teknologi.

thanks bwt pak dosen serta teman-teman di kelas aku berharap kita selalu bisa bekerja sama dengan baik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar