Rabu, 21 Oktober 2009

Gramedia Expo (17oktober2009)

pameran produk2 IT kali ini tidak jauh beda dengan pameran2 yang pernah ada sebelumnya. pada saat kamu mau masuk kamu tidak dapat lang sung masuk begitu saja.. kamu harus bayar dulu Rp.3000,00 dan kamu sudah langsung bisa masuk dan bisa mendapatkan segala informasi terkini mengenai produk2 IT..

pada pameran kali ini ada komputer musik konser yang dimana disitu menampilkan band2 yang sudah tidak asing lagi buat kita.. dan band2 tersebut juga sudah punya nama di indonesia antara lain hijau daun,naif,dan padi.. band2 papan atas tersebut meramaikan pameran pada malam hari secara bergantian pada tanggal 16 - 18 oktober..

dalam pameran kali ini banyak brand2 ternama yang ikut ambil bagian dalam pameran antara lain:
1. HP ( Hawlet Pocket )
2. Lenovo
3. Toshiba
4. Acer
5. Asus

diantara brand2 diatas yangmungkin paling banyak pemminatnya adalah HP karena brand ini berani memberikan potongan harga sebesar Rp.1.500.000,00 hal ini dapat dilakukan dengan cara meminta voucher kepada MC yang menjaga stand tersebut.. selain itu HP juga mengadakan lelang untuk produk2nya hal itulah yang semakin membuat pengunjung tertarik untuk mendatangi stand tersebut..

selain brand2 yang saya sebutkan diatas juga masih brand2 lain yang ikut bagian dalam pameran tersebut.. termasuk 2 brand senior IBM dan Apple..

selain itu brand2 lokal juga banyak yang ikut ambil bagian antara lain:
1. BYON
2. AXIOO
3. ELOVO
sedangkan pada stand2 yang lain hanyalah para pedagang yang tidak terkonsentrasi pada satu brand saja melainkan menjual berbagai macam produk2 IT dari berbaga macam brand2 yang ada...

selain itu pada pameran itu juga ada stand2 yang tidak terfokus pada produk2 IT seperti stand buku2,dan makanan..

tapi mnurut saya pameran kali ini agak sepi dibanding dengan pameran2 yang pernah saya lihat sebelumnya.. dan pada pameran kali ini masih didominasi oleh brand2 yang memang sudah punya nama.. saya berharap untuk pameran2 yang selanjutnya agar lebih banyak lagi brand2 lain yang ikut..

tapi secara garis besar pameran kali ini cukup sukses.. dan saya berharap agar pameran2 seperti ini agar lebih sering diadakan agar masyarakat tidak ketinggalan dalam mengupdate produk2 IT terbaru...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar